Batman Begins - Link Select

Jumat, 30 November 2012

Kisah 2 Orang Norak Baru Punya HP

Aloy & Acong dua bersahabat baru saja merasakan punya HP seumur hidupnya. 

Aloy : Cong, ngapain megangin pagar rumah aja ? 

Acong : Iya nich loy, aku lagi mau ngisi pulsa... 

Aloy : terus apa hubungannya ngisi pulsa sama megang pagar rumah ? Telpon aja operatornya pasti beres. 

Acong : itu dia masalahnya, operator bilang suruh " tekan pagar ", tapi udah ditekan beberapa kali masih gak masuk pulsanya  jempol aku sampai lecet nich. 

Aloy : ini sich belom seberapa coy, gua lebih gelo lagi dikerjain operator 


Acong : emang kenapa ? 

Aloy : Loe masih mending cuma disuruh mencet pager, lah gua disuruh "mencet bintang"  emang gua Gatot Kaca apa , disuruh terbang ke langit sono ! ! ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar